dapur-solo-lunch-box
kecepatan-konsistensi
tumpeng-ayu
tumpeng-dapur-solo
Pesan
Pesan
Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3

CARA PEMESANAN Snack Box

Pilih menu & jumlah
pesanan
Pilih menu & jumlah
pesanan
Pilih lokasi
pengiriman Anda
Pilih lokasi
pengiriman Anda
Lengkapi data & pilih metode pembayaran
Lengkapi data & pilih metode pembayaran
Tunggu Dapur Solo
Hadir di tempat anda
Tunggu Dapur Solo
Hadir di tempat anda

Snack Box

Tahukah Anda asal mula snack? Snack atau yang biasa kita sebut sebagai camilan pada saat ini pada awalnya merupakan hasil dari olahan bahan yang tersisa setelah pengolahan untuk makanan utama. Bahan-bahan tersebut di antaranya adalah sayur, telur, daging, bahkan buah-buahan. Bahan-bahan sisa tersebut kemudian diolah menjadi apa yang kita kenal sebagai suatu camilan.

Camilan menjadi cepat popular karena karakteristiknya yang mudah dibawa, praktis, dan memuaskan. Kepopuleran camilan terus bertambah seiring dengan berkembangnya bisnis. Hal tersebut kemudian mengubah camilan suatu produk bisnis. Dengan masuknya camilan menjadi produk bisnis, maka diversifikasi mulai terjadi. Perkembangan tipe dan jenis produk camilan menjadi daya tarik konsumen untuk membeli camilan.

Walaupun sudah menjadi produk bisnis, sifat dan karakteristik dari camilan itu sendiri tidak berubah. Camilan masih tetap menjadi makanan yang dikonsumsi di sela-sela jam makan utama. Seperti contohnya, di beberapa negara Eropa, terdapat kebiasaan minum teh di sore hari ditemani dengan sedikit camilan sebagai proses relaksasi setelah bekerja. Walaupun masyarakat Indonesia tidak memiliki tradisi seperti itu, namun kebiasaan memakan camilan setelah jam makan siang masih berlaku.

Tidak jarang kita temui perusahaan atau institusi yang mengadakan acara-acara seperti seminar, rapat, atau bahkan berbincang-bincang saja pada sore hari menyediakan camilan dalam kotak atau yang biasa disebut sebagai snack box. Pada snack box, Anda akan menemukan 3-4 jenis camilan yang disajikan bersama dengan segelas air mineral.

Saat ini, Anda bisa menemukan banyak sekali usaha kuliner yang menjual snack box dengan berbagai macam isinya. Harganya pun bervariasi antara 15 ribu sampai dengan 40 ribu. Sebagai salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner, Dapur Solo telah melebarkan sayap bisnisnya melalui snack box, yang dikelola oleh Ikikoue, bagian dari grup Amarga.

Ikikoue menyediakan snack box dengan 3 dan 4 jenis camilan. Dengan pilihan camilan yang beragam, di antaranya adalah pilihan kue asin yaitu Sosis Solo, Pastel, Risoles Ragout, Lemper, Arem-Arem, Risoles Smoked Beef & Tahu Isi. Sedangkan untuk pilihan kue manis yaitu Getuk Pelangi, Kue Sus, Bolu Gulung Coklat, Brownies Kukus, Lapis Surabaya, Bolu Ubi, Onde-onde Wijen, Kue Ku, Lapis Suji, dan Pie Buah.

Sebagai salah satu perusahaan kuliner besar yang telah lama berkecimpung di dunia kuliner, Dapur Solo Lunch Box & Ikikoue menyadari pentingnya sebuah prinsip. Oleh karena itu, dengan berpegang pada 3 prinsip utama, yaitu Kualitas Prima, Kebersihan Terjaga, dan Ahlinya Dadakan. Ikikoue menjamin bahwa setiap snack box yang diterima memiliki kualitas yang terbaik dan terjaga kebersihannya.

Ikikoue dengan armada Dapur Solo Lunch Box juga dapat memenuhi pesanan Anda walaupun dipesan sehari sebelumnya. Untuk melakukan pemesanan snack box Ikikoue, pilih lokasi pengiriman, lalu pilih jumlah kue per kotak dengan minimal pemesanan 10 box sehari sebelumnya melalui website dapursolo.com.