flower flower flower

SEJARAH DAPUR SOLO

sejarah
USAHA YANG SANGAT SEDERHANA INI SAYA MULAI DI GARASI RUMAH KAMI PADA TAHUN 1988.
Sebagai seorang ibu rumah tangga yang harus mengurus anak yang masih kecil waktu itu, tidak memungkinkan saya untuk bekerja di luar rumah. Berkat saran suami untuk usaha di rumah akhirnya saya kemudian berjualan juice dan rujak, salah satu makanan kesukaan saya waktu itu.

Dengan bermodalkan sebuah brosur sederhana tulisan tangan dan sebuah sepeda ontel milik kami waktu itu, saya menyebarkan selebaran tersebut ke rumah-rumah tetangga. Usaha yang sangat sederhana ini saya mulai di garasi rumah kami pada tahun 1988, pendapatan dari Rp. 3.000,-/ hari kian hari kian bertambah, pelanggan yang datang kebanyakan adalah ibu-ibu sekitar rumah dan anak-anak remaja yang baru pulang dari sekolah kemudian bertambah pelanggan dari kantor-kantor. Karena kecintaan saya akan kuliner Jawa terutama Solo asal kota kelahiran saya, saya kemudian menambahkan menu masakan rumah khas Solo.
Kini, tanpa terasa telah 25 tahun berlalu, proses panjang yang tidak mudah telah saya lewati, berkat dukungan suami, usaha Kuliner kami berkembang pesat. Pada tahun 2006 usaha rumahan, kini telah menjadi sebuah restoran terkenal dengan merk terdaftar " Dapur Solo".

Dengan visi melestarikan budaya Indonesia terutama makanan tradisional Jawa khas Solo, kami berkomitmen akan terus mengembangkan kualitas produk kami melalui pelayanan yang prima oleh segenap sumber daya manusia kami yang berkarakter bangsa Indonesia.

Terima kasih, kepada segenap pelanggan setia kami dan ucapan terima kasih yang tiada hentinya juga kami panjatkan kepada Tuhan atas berkat-Nya".

Salam,

Swan Kumarga
Founder

TENTANG DAPUR SOLO

29
tahun


telah dijalani Dapur Solo dalam melestarikan masakan tradisional Jawa khas Solo.

value