Blog > Trip releksasi di atas awan

Trip releksasi di atas awan

Kamis, 31 Oktober 2019

Bosan sama hirup pikuk perkotaan, sejauh mata memandang hanya bangunan. Kaya nya Sahabat DS butuh piknik untuk meminimalisir kepanikan, Unggul Sidomukti bisa jadi trip rileksasi kamu untuk sejenak lepas penat dari pekerjaan yang kurang santai. Unggul Sidomukti merupakan destinasi Wisata Alam Pegunungan di Semarang, berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasinya berada di dataran tertinggi, dengan panorama alam yang indah, dan fasilitas yang lengkap. 

Selain mata yang disuguhi pemandangan hijau asri di atas pegunungan, Unggul sidomukti juga memiliki banyak fasilitas lain yang bisa manjain kamu selama berada di sini, 

Kawasan Wisata Umbul Sidomukti berdiri sejak Tahun 2007. Dengan Tag Line “ The Unforgatable Adventure Place” Selain mata yang disuguhi pemandangan hijau asri di atas pegunungan, Unggul sidomukti juga memiliki banyak fasilitas lain yang bisa manjain dan memberi keseruan trip kamu selama berada di sini, antara lain :

  • Area Wisata dengan keunggulan Taman Renang Alam yang di tunjang dengan Wahana Pacu Adrenalin, Cafetaria, Area outbond, dll.
  • Pondok Lesehan ikan bakar salah satu resto yang dapat menampng kapasitas besar. Sangat cocok untuk gathering, arisan keluarga, reuni dll
  • Pondok Wisata (salah satu penginapan dengan model cottage, sangat cocok untuk liburan keluarga dan rombongan)
  • Pondok Kopi : Merupakan Cafe di atas awan dengan view 5 gunung. terletak di puncak Umbul Sidomukti, menyediakan bermacam menu olahan kopi dan berbagai snack unggulan.
  • Villa Pondok Panorama : penginapan dengan model rumah kecil, yang sangat cocok untuk keluarga atau pasangan yang butuh ketenagan dan kenyamanan.
  • Resto Panorama, Merupakan resto keluarga dengan menu andalan western dan Chinese food yang di tunjang dengan tempat yang bersih dan nyaman. Lokasi dekat juga wahana Archery dan berkuda, sehingga selain bersantap juga dapat bermain-main. 
Lengkap sudah liburan dan hiburan mu disini, sampai tak terasa lusa kembali kerja dengan pikirin yang fresh dan moodbuster yang oke. Penasaran sama Unggul Sidomukti ? kamu bisa menyambangi langsung ke Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. See you next trip 

Halo, silahkan hubungi kami untuk info lebih lengkap

Chat Sekarang